Ini Jawaban Daniel Craig Soal Film James Bond

Kamis, 17 Agustus 2017 - 03:38 WIB
Ini Jawaban Daniel Craig Soal Film James Bond
Ini Jawaban Daniel Craig Soal Film James Bond
A A A
JAKARTA - Teka-teki tentang sosok Bond pada film James Bond 25, akhirnya terjawab. Daniel Craig, sosok yang sebelumnya disebut-sebut sebagai kandidat kuat, akhirnya mengonfimasi tentang kesiapannya itu.

Craig memang lama memberi kepastian tentang sosok Bond, meski orang-orang di belakang layar sudah menyebut namanya di muka umum. Namun, saat tampil di acara 'The Late Show Witb Stephen Colbert, Selasa (15/8/2017), aktor laga ini memberi kepastian.

Saat presenter acara Stephen Colbert menanyakan soal dirinya yang melakoni perannya sebagai agen rahasia Inggris pada film James Bond selanjutnya. Aktor berusia 49 tahun itu menjawab singkat. "ya," jawab Craig seperti dilansir Aceshowbiz.

Kendati jawabannya sangat singkat, namun pernyataan yang disampaikan Craig itu memiliki efek cukup besar bagi penggemar film agen 007 itu. Pasalnya, beberapa waktu lalu, para penggemar masih dibuat bingung lantaran sang aktor belum memberikan jawaban pasti. Konfirmasi dari Craig tersebut, bahkan diunggah di media sosial The Late Show.

Sementara, kesediaan Craig kembali bermain, memnbuat namanya tercatat ke dalam daftar aktor terlama yang memerankan Bond (sejak 2006). Craig hanya akan kalah oleh pemeran Bond sebelumnya, Sean Connery (1962-1983). Film James Bond ke-25 sendiri rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada 8 November 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4410 seconds (0.1#10.140)